Kamis, 09 Januari 2014

Blog Usang

Assalamu'alaikum....

                 wah..nampaknya blog ini sudah sangat usang....sekian lama tak pernah dikunjungi lagi oleh sang pemiliknya.kalo rumah mungkin uda kotor dan berdebu nih blog.haha.oke tak apalah yang penting sekarang pemiliknya uda kembali. Mau flashback dikit ya tentang blog ini.blog ini sebenarnya berawal dari keterpaksaan. kenapa keterpaksaa?? karena blog ini dibuat semata-mata untuk memenuhi tugas akhir mata pelajaran informatika pas jaman SMA tempo doeloe hahaha...setelah itu blog ini tak pernah lagi disambangi oleh pemiliknya alias di tinggalin gitu aja oleh sang pemiliknya. Kalo dipikir-pikir berapa tahun ya saya gak pernah buka-buka blog ini?? uda lamaa banget..mulai dari kelas 3 SMA dan sekarang saya baru lulus kuliah hahaha...kirain nih blog uda membusuk dan gak bisa dibuka lagi ternyata eh ternyata masih bisaaaa..... kenapa saya mau menghidupkan kembali blog ini?? karena saya mau nulis-nulis lagi yah sedikit bisa sharing-sharing gitu. berharap tulisan saya nanti bisa memberikan sedikit manfaat kepada orang lain...cie..cie..manfaat (tulisan nya kebanyakan ngocehnya..apanya yang manfaat???) okelah...cukup sekian ngoceh-ngocehnya. ntar mau posting yang lebih bermanfaat ajalah okeeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar